Selasa, 04 Februari 2014

Selamat Sore, @perempuansore.

Surat ini sengaja kukirimkan di sore hari, supaya kakak bisa jatuh cinta pada suratku sama seperti kakak jatuh cinta pada sore.

Selamat sore, kak theoresia rumthe!
Seneng banget dengan tema #30HariMenulisSuratCinta pada hari ini. Menulis surat cinta buat selebtweet. Sebenarnya ragu juga sih harus ngirim surat ini ke kakak, karena yang saya tahu, kakak lebih dari sebuah sebutan selebtweet. Iya, kamu inspirasi, kak.

Apakabar, kak? Lama ya ga ketemu. Sudah setahun kita tak pernah bertemu muka dengan muka lagi. Tapi tanpa bertemu pun kamu tidak pernah absen menjadi inspirasi. Tadi aku menanyakan kabar, kalau yang aku dengar, kamu lagi sibuk mengumpulkan buku untuk Tabaos. Sekali lagi, kamu (masih) menginspirasi. Ditengah kesibukanmu sebagai penyiar dan penyair, kamu masih melakukan hal-hal yang berdampak besar untuk orang banyak. Ah, tidak salah kalau surat ini ku alamatkan padamu.

Bagaimana kabar hari-harimu di Bandung, kak? Masih setia dengan rambut super-kewl mu yang pendek? Aku inget, dikala banyak wanita yang mencoba memanjangkan rambutnya, kamu muncul dengan memangkas mahkota panjangmu menjadi sangat pendek. Dan memang benar, keren itu adalah gen, dan kamu terlahir dengan gen itu. You look so hot with your fabulous hair. ♥

Dengan segala pekerjaan yang kamu geluti sekarang, aku seperti melihat mimpi-mimpiku yang terwujud lewat hidup orang lain. Tuhan Maha Keren, ya? Disaat jalanku di belok-kan untuk menuju tempat lain, aku tetap diizinkan untuk melihatnya lewat hidupmu. Sekali lagi, kamu memang isnpirasi.

Hati apakabar, kak? Atau kita skip saja perbincangan yang ini? ;))
Terimasih sudah sering mengingatkan, "sayang banget sama seseorang itu sepaket sama berani ngelepasin". Iya, akhir-akhir ini aku sedang belajar kembali tentang hal itu. Time flies ya, bagaimana nasehat beberapa tahun lalu kembali diterapkan di hari ini. :')

Untuk semua hal baik yang disiapkan Pemilik Hidup kepadamu, aku percaya kamu tidak akan pernah menerima sisa. Burung pipit saja Dia pelihara, apalagi nona manis sepertimu?

Semoga surat ini tidak membosankan, karena pasti akan banyak surat yang dialamatkan kepadamu hari ini. Danke banya, Usi.

Ciong sayang,
Adikmu :')

p.s: titip salam untuk Bandung. Katakan, aku ingin mengecap kembali cinta di kota itu. ♥

0 komentar:

Posting Komentar

 

aphrodityasherlisa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template