Sabtu, 01 Februari 2014

Happy Sunday, Happiness!

"Happy Sunday, Happiness!"
From: +628219167**80

Surat ini untuk kamu. Kamu yang selalu rutin mengirimkan pesan singkat untuk-ku di minggu pagi. Hampir 2 tahun sapaanmu selalu mengawali minggu pagi-ku. Jawaban "Ini siapa?" sepertinya tidak pernah mendapat tanggapan darimu. Atau mungkin saja itu kedengaran kurang sopan? Ah, maafkan aku untuk itu. Aku bukan tipe yang ulung dalam hal berbasa-basi. Aku bukan tipe intelijen yang harus mencari tahu hari itu juga siapa pemilik jemari yang dengan setia mengetik, "Happy Sunday, Happiness!". Aku bukan penggemar permainan "Hide and Seek", yang akan berusaha keras untuk mencari sosok dibalik nomor itu.

Mungkin kamu akan men-cap aku sebagai gadis yang sombong. Mungkin kamu menganggapku terlalu meniadakan hal itu. Atau mungkin itu hanya perasaanku saja?

Kenyataannya, aku takut. Aku takut selama ini semua pesan singkat yang kamu kirimkan hanyalah salah alamat. Aku tidak merasa cukup pantas untuk menjadi standar sebuah "Happiness". Itu adalah sebuah penghargaan tertinggi. Itu semacam tujuan akhir dari sebuah perjalanan, walaupun kata orang-orang, "Happiness is a journey, not a destination", aku tetap menganggap apa gunanya menikmati kebahagiaan dalam perjalanan jika tujuan akhirnya tidak lebih bahagia? :")

Iya, aku takut untuk sebuah sebutan itu. Karena jujur saja, dalam kurun beberapa bulan terakhir ini, aku mulai menikmati sapaan-mu di minggu pagi-ku. Aku menikmati kesetiaanmu yang tak pernah melewatkan satu hari minggu-pun untuk menemuiku lewat pesan singkat. Aku menikmati semu merah yang muncul di wajahku ketika membaca pesan singkat itu.

Aku tidak tahu kapan kamu akan berhenti untuk itu. Aku tidak tahu sampai kapan kamu akan menemui titik jenuh-mu untuk berhenti menyapaku.
Dan...
Aku tidak tahu mengapa aku tidak menginginkanmu untuk mengakhirinya. :")

Dari-ku,
+628534100**09

p.s:
Sms kamu baru saja masuk. Happy Sunday too, (happiness)!

0 komentar:

Posting Komentar

 

aphrodityasherlisa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template