Rabu, 31 Oktober 2012

some songs brings me back to you... ♫



Kalo kata Sara Bareilles di lagu Gravity-nya, "Something always brings me back to you..", dengan tidak mengurangi rasa hormat sama pencipta lagu ini, gue bakal ngerubah dikit menjadi, "Some songs always brings me back to you.."
Yah, disadari atau ga, beberapa orang yang Tuhan hadirkan dalam hidup kita mempunyai peranan penting untuk bikin mood naik-turun ketika kita mendengar sebuah lagu. Contohnya nih, tiap gue denger lagu "Numb - Linkin Park", otak gue langsung nge-drive ingatan gue ke salah seorang sahabat terbaik gue pas SMP yang udah sekitar 9 tahun ga pernah ketemu lagi, Tiara Arbani. Ada cerita khas anak SMP dibalik lagu itu. Kalo suntuk sama pelajaran kita berdua bisa nyanyiin lagu itu sambil teriak-teriak, kalo kecengan lewat pasti clue-nya pake lagu itu. Ah, it's so oooooold-skul i think, and yes.. i miss it :')

Days by days, ketika gue ngejalanin kehidupan dengan orang-orang luar biasa yang Tuhan taroh di sekeliling gue, makin banyak soundtrack-soundtrack yang tersimpan di memori otak gue dengan label nama mereka masing-masing. Entah itu pengalaman manis, pengalaman pahit, momen-momen jatuh cinta *ehemm*, dan bahkan a lil bit broken-ness.. :'D

Dari sini gue belajar, gue ga mo menglabelkan hidup gue dengan lagu-lagu sendu, lagu-lagu pengkhianatan, atau lagu-lagu yang bikin mood orang down. Karena gue tau sendiri gimana rasanya pas denger lagu John Mayer - All We Ever Do Is Say Goodbye dan gue tiba-tiba jadi sedih nginget orang dibalik lagu itu, dan mendadak mood gue seharian ga seasik sebelum gue dengerin lagu itu. Gue pengen tiap orang yang denger lagu-lagu semacam "She is The Bomb - Jason Mraz" bisa keingetan sama gue, dan bisa chillin' out their day. Hehehe.

So, what's the song you choose to be your image? Live it!

We remember people by songs. I also remember you by songs. @perempuansore

0 komentar:

Posting Komentar

 

aphrodityasherlisa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template