Minggu, 10 Maret 2013

Catatan Kaki


Setiap kepala, boleh mempunyai rambut yang sama hitamnya. Tetapi setiap kepala mempunyai isi yang berbeda. Pola pikir, cara pandang, dan juga kisah hidupnya. Setiap wajah, dapat memancarkan senyuman lewat tiap lekuk di bibirnya. Tetapi setiap senyuman dibentuk dengan cara yang berbeda, pun juga artinya.

Tiap kita punya satu kemampuan yang sama. Apa? Meng-cover-up. Ya! Itu dia. Tiap kita bisa bertingkah seolah olah semua yang ada di dalam dunia kita, hidup kita seakan baik saja adanya. Padahal deep down inside. HAH... belum tentu seperti apa yang terlihat. Yah! keahlian dalam cover up, membuat orang-orang sekitar bahkan ada yang ingin menjadi seperti kita, berjalan dengan sepatu yang kita kenakan, mereka hanya tidak tau seberapa sakitnya terkadang. Mereka tidak juga lihat goresan lecetan. Mereka tidak tau seberapa kita pun berjuang untuk tetap bertahan dan berjalan.

Saya, pribadi sejauh ini tidak pernah ingin berjalan dengan sepatu yang orang lain kenakan. Saya pribadi sejauh ini sangat amat "nyaman" dengan sepatu saya sendiri. Hanya untuk diketahui. untuk merasakan nyaman, saya harus tau bagaimana cara melangkah, bagaimana posisi kaki ketika ingin berlari, dan kapan saat yang pas ketika memang waktunya berjalan dengan elegan, berjalan santai, sesekali diam jika mulai kesakitan. Semua ada tahapan untuk mendapatkan rasa nyaman. Hingga semakin hari semakin lincah melangkah.

Maka, ada baiknya, kita. Jangan mudah tertarik dengan hal hal yang menarik di mata. Jangan tertarik untuk mengenakan kepunyaan orang lain yang ada. Karena ukuran kaki kita, BERBEDA.

0 komentar:

Posting Komentar

 

aphrodityasherlisa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template