Sabtu, 03 November 2012

Wedding Invitations


time do flies so fast. feels like it was just yesterday i got my first sweet 17 party invitation. now, it's wedding party era...

Ya, kaya baru kemaren heboh-hebohan tiap dapet undangan sweet 17th, repot nyari dress yang cocok, kebingungan mo ngasih kado apa, bereksperimen dengan hair-do, dan segala kerepotan ala abege yang pengen terlihat stunning di sebuah pesta.

Dan sekarang, satu per satu undangan wedding berdatangan, tawaran nyanyi di wedding temen, atau sekedar nemenin temen deket ke nikahan sodara atau temennya. Ga ada lagi birthday cake, ga ada lagi dresscode, ga ada lagi balon-balon, ga ada lagi potongan cake pertama, ga ada lagi kado yang lucu-lucu. Semuanya berganti. Wedding Cake, Formal Gown, Wedding Decoration, Wedding Kiss, dan angpau yamg kita kasih buat yang nikahan."Happy Birthday to You" yang sering didendangkan pun perlahan menjadi "Because You Loved Me"-nya Celine Dion. Fyuuh.
Salah Seorang saxophonist terbaik negeri ini *ailahhh..*, Bang Horas Siregar, pernah nyeletuk waktu kita sama-sama ngisi di sebuah acara weddingan, "Nyanyi mulu phro, kapan dinyanyiin?" Pfft. Pertanyaan itu nampaknya hampir sama ya dengan, "Ke undangan mulu, nyebarin undangannya kapan nih?" HAHA.
 
Adaptasi demi adaptasi pun dialami, dinikmati, dan sebisa mungkin tidak menjadi cambuk yang membuat tergopoh-gopoh hingga akhirnya salah pilih. Sebab ini keputusan sekali seumur hidup. Selagi masih muda, mari nikmati hidup, layani Tuhan sejauh mungkin kau bisa pergi. Karena "a woman's worth doesn't come from the man she dates, clothes she wear, career she has, or money she's earned. It comes from the God she serves." Bukannya ga usaha ya, tapi satu yang saya percaya banget, "Carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenaranNya, maka SEMUANYA itu akan ditambahkan kepadamu." SEMUANYA loh, bukan seperempat, setengah, atau secuil. Semuanya itu apa aja? Yah semuanya! Prestasi, karir, dan seseorang yang akan jadi your whole life.

So, prepare your best, because the best is yet to come :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

aphrodityasherlisa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template