Jumat, 23 November 2012

"Maju aja dulu!"

Belakangan ini, hampir semua mall-mall yang ada di kota-kota besar sudah menggunakan pintu otomatis. Itu loh, pintu yang otomatis kebuka kalo kita mendekat kearahnya. Pasti udah pada tau kan? Nah, saya dapat analogi yang bagus ketika kemaren saya ke Ciwalk dan melewati pintu ini. Sebenarnya udah sering banget saya ketemu pintu model beginian, tapi baru kemaren saya menyadari sesuatu yang tersirat dari pintu ini.

Sering banget saya berdoa biar Tuhan "buka pintu" dalam apapun yang saya hadapi. Misalnya, berdoa pas mo kunjungan ke anak PA biar Tuhan buka pintu hati mereka, berdoa biar Tuhan bukakan pintu-pintu pekerjaan yang saya pengen, berdoa supaya pintu hati ibu kosan terbuka buat nurunin uang kosan, HAHA!

Dari "pintu otomatis" tersebut, saya belajar kalo yang sebenarnya Tuhan mo lihat dari hidup saya itu bukan  hanya doa dan permohonan supaya "pintu-pintu" itu terbuka, karena Dia bisa kapan saja membuka semua "pintu" itu. Yang Dia mo lihat ialah LANGKAH IMAN saya. Saya maju, atau hanya diam ditempat nungguin itu semua datang. Seperti "pintu otomatis" itu, dia terbuka ketika ada orang yang berjalan mendekat kearahnya. Begitu juga dengan semua hal-hal yang menurut kita selama ini buntu dan ga ada jalan keluar. Sebenarnya ketika kita memutuskan untuk melangkah, ada iman yang kita genggam disitu, dan segala sesuatunya pasti terbuka. Saya terlalu percaya kalo kemana Dia mau bawa kita pergi, disitu berkatNya akan mengikuti. So, jangan nunggu lama-lama. "MAJU AJA DULU!" :')

Take a step of Faith, then the next step will be provided.

0 komentar:

Posting Komentar

 

aphrodityasherlisa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template