Senin, 22 Oktober 2012

Beli biskuit, ga pake kotaknya!

Dari judulnya, kayanya aneh ya? Well, kalo dibaca baik-baik, direnungin artinya.. Nah! Dapet deh.
Mungkin ga sih kalo lu ke supermarket nih, beli biskuit yang lu doyan banget, tapi lu ga mau beli bungkusnya juga sekalian, soalnya bungkusnya jelek? Aneh? Emang.
Tapi, sayangnya, inilah yang seringkali terjadi pada kita. Kita ngeliat sesuatu cuma dari satu sisi doang. Cuma dari satu bagian doang. Bagian yang kayanya enak. Bagian yang lu suka. Bagian yang sesuai sama yang lu mau.
Kita kadang milih teman yang baik menurut kita. Yang sesuai sama mau kita. Tanpa menyadari kenyataan bahwa, ngga akan ada orang yang bener-bener sesuai sama apa mau kita. Agree? ☺
Jadi begini kisahnya…
Belakangan ini gue ketemu banyak temen-temen baru. tapi makin kesini gue makin mikir, mana yang temen banget, apa temen aja :p
awalnya banyak hal yang bisa gue share ke temen-temen gue ini, tapi seiring dengan makin lamanya waktu kita bareng-bareng, Tuhan makin nunjukin mana yang hadir buat ngasah gue, mana yang hadir buat motong-motong gue. iiih, jadi ngeri gini ya bahasanya :p
minggu lalu, gue terima SMS dari temen baik gue yang di Palu. Isinya sih cuma renungan singkat sejumlah kurang dari 160 karakter. Isinya begini, “Think about it : Can you buy a box of biscuits without its box?” well, gue setengah mati mikir apa artinya, sambil ngantuk-ngantuk karena itu udah hampir dini hari. And, yah! finally i found out what it means ☺
Intinya yang mau gue share di sini sih.. lu ga bisa ngeliat sesuatu cuma dari satu sisi aja. ga bisa lu nerima sesuatu cuma karena bagus2nya aja. koin aja punya dua sisi. begitu juga semua hal yang ada di muka bumi ini. bahkan ketika lu ngeliat suatu peristiwa, there are always two stories about it. intinya sama, cuma ceritanya aja yang beda. bagus, jelek.. sama aja, yang bikin beda ya, gimana cara kita nyikapinnya aja. ☺
Be wise, guys! xoxo.

0 komentar:

Posting Komentar

 

aphrodityasherlisa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template