Selasa, 23 April 2013

21; terimakasih untuk sebuah proses.


Tepat di hari ini, 24 April 2013, sebuah keajaiban luar biasa kembali Dia hadirkan dalam hidupku. Masih di 23 April, 23.45 WITA segerombolan teman-teman datang mengguyurku dengan seember ramuan-ramuan menjijikkan khas ulang tahun. Mo marah, tapi yang keluar hanya canda tawa yang panjang bersama teman-teman yang 4 bulan terakhir ini selalu bersama-sama. Tepat di pukul 00.00, mereka mengantarkanku kembali ke rumah, dengan keadaan basah kuyup dan kedinginan.

Pembukaan yang manis untuk mengawali cerita di 21 ini. Hari yang baru, nafas yang baru, matahari yang baru, kasih setia yang selalu baru, menjadi morning greetings di hari ini. Ada pelukan dari mama & papa yang menjemputku di tempat tidur. Doa bersama mengawali kegiatan kami di pagi hari. Lengkap bersama nenek terkasih, adik-adik, dan sanak saudara yang kebetulan sedang terkumpul di rumah. Ada doa, nyanyian, pelukan dari orang-orang terkasih yang menyempurnakan pagiku di tahun ke 21 aku hidup didunia ini.

Ada yang berubah, dan ada yang tidak berubah...
Berbeda sekali rasanya dengan atmosfir 24 April tiga tahun belakangan ini. Kali ini saya boleh merayakannya di rumah. Iya, masih terbayang tiga tahun merayakan ulang tahun jauh dari papa & mama, tetapi bersyukur kalau bisa dikelilingi orang-orang hebat disana.

Ada proses panjang yang dilewati sampai hari ini. Tidak semua proses yang saya lewati manis rasanya. Kadang saya harus memutar otak untuk mencari tambahan gula agar bukan pahit yang saya rasakan. Tetapi untuk setiap petualangan di hari-hari yang sudah terlewati, saya tahu saya sedang dibentuk menjadi Aphro yang lebih kuat. Aphro yang kuat bukan karena mengandalkan kekuatannya, tetapi yang paham betul siapa yang berjalan bersamanya.

Banyak yang berubah. Yang tidak berubah adalah kehadiran mereka. Bersyukur sekali untuk setiap kemajuan teknologi yang ada. Yang jauh pun tetap terasa ada disamping untuk sebuah pelukan "Happy Birthday"

Ada yang berubah dan ada yang tidak pernah berubah.
Ada yang datang untuk menetap, ada yang pergi untuk meninggalkan.
Ada waktu untuk menangis, ada waktu untuk tertawa.
Pasti akan dan pernah kita lewati.
Namun yang akan tetap selamanya dan tidak akan pernah berubah hanya satu, Tuhan Yesus; kuasa Nya yang tak terbatas, kasih setia-Nya kepada kita.

Terimakasih untuk kalian semua yang sudah berperan penting dalam proses luar biasa sampai di angka 21 ini. Terus menajamkan ya, jangan biarkan saya menjadi tumpul. Love you all :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

aphrodityasherlisa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template