Rabu, 10 April 2013

Chester See

Pernah denger nama ini sebelumnya? Honestly, i'm not. Berangkat dari kehectican di jam kerja, saya pun memutuskan untuk youtube-ing supaya ga setres-setres amat sama kerjaan. Dan nemulah sama video ini..


Mennnn... awalnya saya ga terlalu suka sama lagu ini, tetapi lewat salah satu ajang pencarian bakat yang lagi booming di Indonesia, lagu ini pernah dibawakan oleh salah satu kontestan favorit saya, Isa Raja, dan sejak saat itu saya mulai menyukai lagu ini. Dan tiba-tiba di belahan bumi lain ada makhluk sexy yang suaranya seksiiiiiiiiiiii abis, please welcome Chester See.. Dari situ saya mulai browsing setiap video-video yang dia posting di youtube. Kalo mo liat channel resminya disini ya.

And here he goes..

GIMANAAA?
MELELEH GA?
THANK ME, LATER. YES, YOU'RE WELCOME! :P

0 komentar:

Posting Komentar

 

aphrodityasherlisa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template