Minggu, 07 Mei 2017

After 3 years, I'm back!

YEAAAY HELLO WORLD!
Maafkan diriku yang tak pernah muncul lagi di blog ini since last 2014. Begitu banyak yang sudah dialami dan tidak terbagikan disana sampai bingung harus mulai dari mana. HAHA. Blame my un-consistency :(


Well, di postingan yang ini saya sempat mencurahkan sedikit kekhawatiran di masa saya ga tau mo kemana dan merindukan banyak hal, dan hari ini kalo baca-baca postingan yang sudah lewat, jadi malu sama Tuhan karena terlalu sering menyisipkan berbagai-bagai kekhawatiran di hal-hal yang sudah Dia pegang untuk saya. Intinya, 3 tahun yang sudah lewat ini, HE'S BEEN TOO GOOD TO ME :')

Jadi, apa saja yang sudah terlewatkan?
Setelah melewati masa kontrak dengan tempat dimana saya mengabdi kepada negara (HAHA), akhirnya saya memutuskan untuk 'kembali'. KEMBALI KEMANA? Bukan ke pangkuan ibu pertiwi tentunya.

Bandung.
Kota yang tidak pernah berhenti untuk memanggil-manggil. Dan kini, akupun kembali. Berbekal support kedua orang tua, sudah jauh dari cukup untuk kembali menata hari-hari sebagai anak rantau. Ahh, sambil ngetik ini sambil mewek sebenernya. Ada sejumput rindu untuk kedua orang tua yang tidak henti-hentinya memberikan support untuk saya kembali mengejar apa yang menjadi mimpi saya.

KULIAH LAGI.
Yeaay, kini saya kembali menyandang status sebagai mahasiswi. Kembali menyesuaikan, kembali bergelut dengan tugas dan asistensi yang tak kunjung reda, kembali sleep-less, kembali kangen, dan ya.. kangen. Kangen mama dan papa. Kangen rumah.

Doain yaa, semoga bisa konsisten lagi untuk menulis dan menulis. :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

aphrodityasherlisa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template