Selasa, 15 Januari 2013

Graduation Day


Holaaa pemirsah!! =))
Gue utang banyak cerita di siniii. Maklumin yee, Desember itu bulan tersibuk, terberat, terkeren, ter ter ter lainnya. Banyak hal yang gue lewatin di bulan ini. Salah satu yang paling berkesan adalah… Hari dimana gue dandan cantik, pake kebaya, pake toga. Ya! My Graduation Day. Cihuuuy~ akhirnya selama kurang lebih 3 tahun gue kuliah dan tercatat sebagai salah satu mahasiwi, dengan resmi akan menyandang status “Alumni”. Dimana setiap tahunnya di kampus gue dalam acara wisuda-an, gue selalu menyandang status as a choir. But now… GUE WISUDAWAN!! Hehehe :P


Bersyukur banget bisa ngelewatin masa-masa pendidikan yang awalnya gue anggap sulit, ga bisa, ga mampu, bahkan di awal semester 1 gue udah mo nyerah dan hampir cabut dari kampus ini, karena jurusan ini bukan passion gue sama sekali. So, buat kalian semua diluar sana yang sedang menjalani kuliah sesuai dengan hobi kalian, BERSYUKURLAH! Dan buat kalian yang sudah ‘terlanjur basah’, tetap berpengharapan ya. Tuhan ga pernah asal-asalan kog buat hidupmu. 3 tahun yang lalu DIA nganterin gue masuk ke gerbang kampus itu, dan DIA membuktikan kalo DIA setia, sehingga tepat 3 tahun DIA bisa bawa gue keluar dari gerbang yang sama dimana gue masuk. See, how great He is, right?

Oke back to topic! Wisudaan gue bertepatan dengan Mothers Day, 22 Desember. Dan inilah persembahan termanis gue buat mama tercinta yang dateng jauh-jauh dari Palu. Iya, satu hal yang bikin gue bersyukur lagi dan lagi, DIA ngasih kesehatan dan kekuatan buat mama & papa sehingga tepat di hari gue wisuda, gue bisa didampingi langsung. Ini foto papa & mama-ku sesaat sebelum masuk ke ruang wisudaan :’D

 Look so lovely, aren’t they? YES, THEY ARE! ♥

Dan inilah si aphro yang daritadi bercuap-cuap tentang wisudaan-nya :P

 Oke ga? Udeeh, oke-in aja biar cepet :D

I felt so lovely in my graduation day. Gue ga expect bakalan banyak temen-temen yang datang, tapi tepat di hari wisudaan, semua orang terdekat selama di Bandung hadir dengan membawa doa-nya, se-ikat bunga, kado, cupcake, aaaah speechless.. the moment when you realize you are nothing but people around you proved that you are something :’)
Sebenarnya walopun mereka ga bawa apa-apa juga udah lebih dari cukup, karena menurut gue, their presence is more than a gift ♥

See, my graduation gift is dominated by PURPLE. They really know how I adore that colour.

 Cupcakes-nya manis banget yaa?

Sampai disini gue masih terkagum-kagum sama semua hal yang udah DIA kerjakan. Semuanya baik, sungguh teramat baik. So, kalau buat hidupku aja DIA buktiin semuanya baik, hal yang sama mau dia kerjakan buat hidupmu saat ini. Ga usah complain klo lo salah jurusan , atau lo ga ada dukungan dari orang tua. Remember, DIA ga pernah salah nempatin kalian dimanapun. Bagian kita hanya taat. Karena dibalik jerih lelahmu, ada kemenangan yang menantimu disana. Dibalik jatuh bangun mu ngikut SP dan ngejar dosen pembimbing, ada GRADUATION yang menantimu disana. Bukankah dibalik hujan akan ada pelangi? :’)

0 komentar:

Posting Komentar

 

aphrodityasherlisa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template